Laman

Senin, 10 Mei 2010

Pesan Tuhan untuk seorang anak kecil

Hari ini aku bergitu terispirasi dan terberkati ketika mendengarkan percakapan telepon seorang anak kecil berumur 13 tahun, bernama Logan dengan seorang penyiar radio.
Aku gak pernah denger anak umur 13 tahun berbicara sebijaksana ini, aku yakin Roh Tuhan telah menuntunnya untuk memberikan pesan kepada kita semua.

Biarlah ini boleh mengingatkan kita kembali akan besarnya kasih Bapa kita...

Logan adalah seorang anak kecil berumur 13 tahun yang tinggal di kota kecil di Nebraska, Amerika.
Ketika itu, Logan sedang mendengarkan siaran radio Kristen 89.3FM KSBJ yang disiarkan dari Houston, Texas.
Logan menelpon stasion radio tsb dalam sebuah acara curhat, dan apa yg dia curhatkan adalah tentang kesedihannya karena anak sapi kesayangannya mati.
Namun kata-katanya terdengar terlalu bijaksana untuk anak seumur dia.

Dengarkan yo, percakapan mereka kaya gimana, klik youtube ini ok...http://www.youtube.com/v/zCdZwitrNoY&rel=1


Berikut ini kurang lebih terjemahan percakapannya...

Logan : Hi.. Mike, bisakah aku berbicara denganmu?

Penyiar : Silahkan Logan, ada apa?

Logan : Aku hanya ingin menyampaikan apa yang Tuhan baru saja saja katakan padaku...

Penyiar : Ok

Logan : Tadi malam, papaku baru saja mengikat seekor anak sapi, dan anak sapi ini telah lahir dari seekor induk sapi yang sudah sangat tua. Induknya gak punya susu yg bagus, gak punya vitamin C, gak punya zat-zat yg lainnya.
[Logan menahan tangisnya]
[terdengar suara mamanya memanggil logan]
Logan : Tunggu sebentar..... Mam..tunggu sebentar, Aku sedang nelepon, sebentar aku akan ke atas.

Penyiar: Lucu, saya pikir mamanya memanggil dia [sambil berbisik]

Logan : Maaf, dan mari aku lanjutkan ceritanya...
akhirnya si induk sapi mematahkan anak sapinya tsb, waktu pagi, aku temukan anaknya sudah tergeletak di bawah..
Aku berkata dan bertanya ama Tuhan, KENAPA? [Logan terus terisak menangis]
Anak sapi itu begitu istimewa, dan Tuhan berkata...
"Kamu tahu Logan, AnakKu Istimewa, tapi Dia telah mati untuk sebuah tujuan"
Sama saja, anak sapi itu sangat dekat denganku, dan YESUS sangat dekat kepada Bapa.

Penyiar : Logan, kamu benar, itu nyata... Apakah kamu baik-baik saja?

Logan : Yah, Aku baik-baik saja, tetapi Aku cuma mo' bilang ama kalian teman-temanku, ini penting sekali, ingatlah, ketika kalian kehilangan seseorang yg kalian cintai ato binatang peliharaan kalian, ingatlah selalu bahwa Bapa juga telah menyerahkan AnakNya. Dan Dia mengerti, Dia akan selalu mengerti, Dia akan selalu, berlarilah padaNya.

Penyiar : Logan, kamu tau, kamu lebih bijaksana dari yg kamu tau.

Logan : Hum, kadang-kadang, aku tidak berpikir bahwa aku bijaksana, percayalah bahwa aku juga melakukan banyak hal bodoh.

Penyiar : hahaha, yah tp itulah yg membuatmu bijaksana, belajar dari kesalahanmu..

Logan : Saya hanya ingin membaginya dengan kalian.. love u

Penyiar : Love u too

Logan : Bye

2 komentar:

Be Kids mengatakan...

bagus euy

Hermanto mengatakan...

bagus ya..artikelnya